Jasa Cetak Undangan Tasmiyah Tenggarong


Acara tasmiyah sekalian aqiqah ialah salah satu ajaran dalam agama Islam buat balita yang baru lahir, buat orang tua dalam melaksanakan syukuran. Sebab dalam Islam sendiri anak ialah satu amanah yang harus buat diberikan pembelajaran terbaik oleh kedua orang tuanya

Dalam hadist Rasulullah pernah bersabda" Tiap anak tergadai dengan aqiqahnya yang disembelih pada hari kelahirannya, diberi nama serta dicukur rambutnya”( HR. An Nasa’ I serta At Tirmidzi)

Lalu pertanyaannya Siapa yang sangat berhak buat membagikan nama kepada balita yang baru lahir tersebut? Dalam Islam yang lebih berhak buat membagikan nama anak merupakan bapak ataupun suami dari pada bunda ataupun si istri. Tetapi pasti saja ini ialah satu musyawarah bersama yang disetujui oleh keluarga

Kewajiban orang tua buat membagikan nama baik kepada anak yang mempunyai makna yang baik pula. Sebab dalam Islam sendiri nama merupakan doa. Orang tua dapat menggabungkan kan nama anak dari tokoh- tokoh Islam ataupun dari rujukan lain.



Kemudian gimana apabila sobat telah terlanjur mempunyai nama yang kurang baik ataupun terlarang dalam Islam? Apa pasti saja sobat kosngosan dapat mengubah nama jadi nama yang baik serta cocok dengan yang diperintahkan agama.



Anda yang tidak sempat membuat undangan Tasmiyah dapat menghubungi nomer dibawah untuk pembuatan undangan tasmiyah.

Pemesanan dapat kealamat atau menghubungi Cetak Undangan Tenggarong
Jl. Kenanga No.42 RT.10/24 Kel. Panji Tenggarong
Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim




Belum ada Komentar untuk "Jasa Cetak Undangan Tasmiyah Tenggarong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel